Sabtu, 10 November 2012

Cara Bikin virus (boongan) Buat Lucu-lucuan

Semua Isi Blog ini Hanyalah Sebuah Pendapat dan Tulisan/editan karya Shiro
Seorang Blogger Baru yang beranjak Dewasa dan Masih Perlu Belajar serta Bimbingan Dari Rekan-rekan sekalian

Membuat virus adalah suatu hal yang sudah biasa di masa sekarang ini namun tak banyak orang mampu membuat virus. Banyak orang berandai-andai bisa membuat virus, dan senang jika melihat teman kita takut atau kebingungan gara2 ulah kita.

Kali ini saya ingin berbagi dan berandai-andai membuat virus trojan yang menghapus semua file dan data-data di direktori C:\, tak bosan2 saya ingatkan ini hanya lucu2an saja jadi ga usah takut.

Barangkali ada yang belum tahu, ya moga aja ini bermanfaat. Bagi yang udah tau.. ya maaf... Tulisan ini untuk adik2ku, temen2ku, sahabat2ku, kake2ku, nenek2ku (swadexi absolutely.hehe..) atau siapa aja lah yang demam bikin virus dan membutuhkannya(karena ga bisa bikin yang beneran.he..). Kita ga butuh bahasa pemrograman yang rumit(mungkin nenek2 juga bisa bikinnya.haha..)

OK..GPL langsung aja deh kita buat fake virusnya.

Langkah pertama; Buka notepad dan Copy Paste kode dibawah ini..

@echo off
title sub 7 trojan dropper
cls
echo your system have been infected, please don't close this window 'press Enter'
pause >nul
echo choose the option step by step correctly and becareful...'Press Enter
pause >nul
cls
echo would you like to delete c:/... (Y/N)?
pause >nul
echo are you sure you want to delete c:/... (Y/N)?
pause >nul
Echo deleting c:\...
ping.exe localhost >nul
dir /s
dir /s
echo.
echo.
echo.
echo Erasing all files...
echo all files in c:\ have been erased...
pause


kemudian simpan dengan nama yang mengundang/memancing penasaran teman untuk membuka file ini. Karena kebanyakan virus melakukan hal seperti itu,menunggu user lengah dan akhirnya memicu virus untuk "hidup" dalam sistem dengan sekali klik saja. Misalnya beri nama "DewiPersikTelanjang.bat","intip_cewe_mandi.bat"

Dan ingat!simpan file dalam bentuk .bat(batch file).setelah berhasil coba buka file tersebut.. Ikuti apa yang diperintah (sebenernya ga diikutin juga ga pa2 sih.namanya juga fake virus alias virus palsu.hehe...) Daaaan pa yang terjadi? eng_ing_eeeng.. Yang dilakukan seolah-olah virus telah menghapus semua file yang ada di direktori C:\. Ternyata gampang ya bikin virus, eitt..tunggu dulu, virus beneran ga segampang ini loo... Banyak logika yang harus dipelajari.

Setelah kita membuat fake virus diatas kita butuh seorang korban. Simpan dalam flashdisk dan copykan ke desktop komputer teman agar teman kita penasaran dan terpancing untuk membuka batch file yang kita buat. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang berandai-andai membuat virus beneran.hehe...Matur nuwuun.
Selamat Mencoba!!:-)

1 komentar:

Dexter mengatakan...

swadexi itu nama atau sebutan ya mas?

Posting Komentar

 
;
Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2CE7P1CUL